Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa koramil 03/delanggu Dampingi Pembagian BLT DD Tahap 6 Tahun 2020

 Babinsa koramil 03/delanggu Dampingi Pembagian BLT DD Tahap 6 Tahun 2020

 


Klaten - Serda joko setyoko babinsa koramil 03/delanggu kodim 0723/klaten dampingi pembagian BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) tahap 6 tahun 2020 di aula kantor PKK desa krecek kecamatan Delanggu kabupaten Klaten. Rabo ( 11/11/2020 )

 Babinsa koramil 03/delanggu Dampingi Pembagian BLT DD Tahap 6 Tahun 2020

Pengawasan dan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Babinsa serta bhabinkamtibmas Delanggu bersama dengan pemerintah desa krecek kec.delanggu kab.klaten.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Sekdes Krecek Arif menyampaikan bahwa bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dana desa tahap 6 ini di harapkan bisa membantu kebutuhan warga di masa pandemi sekarang ini. Dan senantiasa di berikan kesehatan untuk kita semua.

 

" Adapun BLT DD Tahap 6 Tahun 2020 di desa krecek sejumlah 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ),dan di berikan kepada 52 orang warga desa krecek, " ungkap Sekdes

 

Di sisi lain, Serda Joko Setyoko, juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,

 

" jangan lupa selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan  dan hindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19, " kata Babinsa.

 

Selain itu Babinsa juga berharap agar warga selalu bersukur, karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan kemampuan, sehingga bisa hadir dalam kegiatan BLT dana desa yang di laksanakan di aula kantor  desa krecek ini. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni