-->

Babinsa Himbau Warga Yang Akan Laksanakan Resepsi Pernikahan Patuhi Prokes

 BabinsaHimbau Warga Yang Akan Laksanakan Resepsi Pernikahan Patuhi Prokes

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto mendatangi salah seorang warga yang akan melaksanakan resepsi pernikahan untuk mematuhi protokoler kesehatan.

 Babinsa Himbau Warga Yang Akan Laksanakan Resepsi Pernikahan Patuhi Prokes 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sertu Maryanto di rumah Bapak Supriyanto di Jl. Kujon Gg. Premai RT 02 RW 04 Kelurahan Kujon Kecamatan Ceper. Rabu (04/11/2020).

 

Babinsa menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan. Dimana salah satu warga hari Minggu besok akan melaksanakan resepsi pernikahan anaknya.

 

" Untuk itu saya berpesan kepada Supriyanto selaku Tuan rumah untuk menerapkan prosedur protokoler kesehatan pada acara resepsi pernikahan anaknya. Para tamu undangan wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, " Ungkapnya.

 

"Kami akan melaksanakan himbaun yang disampaikan oleh Babinsa. Kami akan menyediakan tempat cuci tangan bagi tamu undangan, dan mengatur jarak tempat sesuai arahan Bapak Babinsa. Dan bagi tamu undangan kami sampaikan untuk memakai masker. Kata Supriyanto. (Red)  

0 Response to "Babinsa Himbau Warga Yang Akan Laksanakan Resepsi Pernikahan Patuhi Prokes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel