Iklan

Berita Militer
Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-18T04:32:48Z
beritaCovid 19polritni

Asal Usul Nama "JL. BAKTI JUANG" Sonosari Menuju Trugo Desa Jatiwarno

Asal Usul Nama "JL. BAKTI JUANG" Sonosari Menuju Trugo Desa Jatiwarno
Asal Usul Nama "JL. BAKTI JUANG" Sonosari Menuju Trugo Desa Jatiwarno


KARANGANYAR - TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim 0727/Karanganyar di desa jatiwarno kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar telah usai, dengan bangga hati warga masyarakat desa Jatiwarno telah memberi nama jalan pertanian tersebut menjadi JL. Bakti Juang. Selasa (10/11)

 

TNI telah kerja keras gotong royong bersama masyarakat desa Jatiwarno untuk membangun desanya.

 

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P berharap, semoga akses jalan dan jembatan yang baru saja selesai dikerjakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Jatiwarno.

 

Suwarno warga dusun Sonosari mengaku lebih mudah untuk pergi ke sawah dan mencari rumput untuk ternaknya setelah akses jalan dan jembatan di bangun melalui program TMMD Reg 109.

 

Pengguna akses jalan pertanian dusun Sonosari menghubungkan dusun Trugo desa Jatiwarno bukan warga setempat saja, namun banyak juga yang melintas jalan tersebut dari luar desa bahkan luar kabupaten Karanganyar.

 

Kerja keras dan gotong royong yang dilaksanakan TNI bersama warga masyarakat desa jatiwarno telah memakan waktu yang Panjang, kini tinggal menikmati hasil kerja kerasnya. Warga bersama punggawa desa Jatiwarno telah sepakat akses jalan pertanian tersebut diberinama JL. BAKTI JUANG.

 

Dengan diberi nama jalan tersebut, warga masyarakat desa jatiwarno akan selalu mengingat perjuangan TNI dalam pengabdianya untuk mengatasi kesulitan warga masyarakat desa Jatiwarno khususnya dan warga masyarakat kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar pada umumnya.(14-27)

Tidak ada komentar: