Swipe up untuk membaca artikel

Apel Pagi Sarana Melatih Tanggung Jawab Prajurit

 Apel Pagi Sarana Melatih Tanggung Jawab Prajurit

 


Klaten - Kegiatan apel pagi sebagai kewajiban setiap Prajurit TNI, diantaranya untuk mendengar arahan dan instruksi pimpinan.

 Apel Pagi Sarana Melatih Tanggung Jawab Prajurit

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan, apel pagi juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab Anggota TNI, terutama anggota teritorial, Jum'at ini hari, (30/10/2020).

 

" apel ini sebagai sarana untuk lebih meningkatkan kedisiplinan terutama soal waktu dan sarana tanggung jawab. Apel pagi di Koramil ini rutin diikuti Babinsa sebelum menjalani tugas di ke wilayahan masing-masing, " tegas Danramil

 

Lebih lanjut Danramil menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan selama minggu ini dan supaya lebih ditingkatkan serta selalu menjaga kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak agar terhindar dari Covid 19.

 

"Saya juga menekankan kepada anggota, agar tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas Wilayah dan tetap jaga Netralitas TNI karena sebentar lagi berlangsung hajat demokrasi, yakni pilkada,"pungkasnya.

 

Selepas apel pagi ini anggota melaksanakan tugas pemantauan perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing. (Red)

berita Covid 19 polri tni