-->

261 Anggota PPK, PPS, GASTIB Dan KPPS Kecamatan Tirtomoyo Jalani Rapid Test



Wonogiri - Sebagai upaya untuk mencegah adanya penyebaran Covid 19 serta menindaklanjuti rakor tentang rencana pelaksanaan Rapid Test bagi PPK, PPS dan KPPS se-Kabupaten Wonogiri yang dilaksanakan dari tanggal 21-25 November, Kecamatan Tirtomoyo menggelar Rapid Test bagi anggota PPK, PPS, GASTIB dan KPPS se-Kecamatan Tirtomoyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tirtomoyo Dwi Martanto, anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serma Darman dan Koptu Siswadi, Polsek Tirtomoyo Aiptu Nurhadi, Puskesmas Tirtomoyo Sutaryo beserta anggota Puskesmas, Ketua Panwascam Dudung, Ketua PPS Srihartono.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kelurahan Tirtomoyo tersebut diikuti sebanyak 261 orang anggota  PPK, PPS, GASTIB dan KPPS.


Serma Darman menjelaskan, dari 261 orang tersebut berasal dari kelurahan Tirtomoyo sebanyak 96 orang, Desa Banyakprodo sebanyak 69 orang dan Desa Hargantoro 96 orang.

Untuk diketahui, sesuai dengan hasil rakor tingkat Kabupaten, bagi Kecamatan yang melaksanakan Rapid denfan jumlah diatas I.000 orang dilaksanakan selama 5 hari. Kecamatan yang melaksanakan Rapid dengan jumlah 500 s/d I.000 orang dilaksanakan selama 4 hari dan Kecamatan yang melaksanakan Rapid dengan jumlah dibawah 550 orang dilaksanakan selama 3 hari, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "261 Anggota PPK, PPS, GASTIB Dan KPPS Kecamatan Tirtomoyo Jalani Rapid Test"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel