Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan Oleh Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Manisrenggo

Klaten | Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan Oleh Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Manisrenggo

Untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah Manisrenggo, Personil gabungan Dari Gugus Covid-19 Kecamatan Manisrenggo melakasanakan Operasi  penegakan hukum protokol Kesehatan. Selasa, (06/10/).

Personil gabungan tersebut terdiri dari Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Manisrenggo Koramil12/Manisrenggo Polsek, Kecamatan, puskesmas dengan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Penegakan hukum, terhadap masyarakat yang melintas di depan pendopo kelurahan Desa Ngemplak seneg.

Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan Oleh Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Manisrenggo

Dengan memasuki tatanan Adaptasi Kebiasaan baru dalam rangka pendisiplinan masyarakat ditempat keramaian sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Manisrenggo Terus di gencarkan.

Kasi Trantib Kecamatan Manisrenggo mengatakan, Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, saya selalu menekankan kepada masyarakat agar senantiasa secara terus menerus dalam penggunaan masker bagi kesehatan kita semua.

Dalam melaksanakan operasi Yustisi penegakan hukum tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di era Adaptasi kebiasaan baru, sehingga dapat diharapkan masyarakat menjadi disiplin patuhi dalam protokol kesehatan dan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,Ujarnya. Pendim Klaten


berita Covid 19 tni