Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Imunitas Tubuh Personil Koramil 23/Ceper Rutin Lakukan Senam Pagi

 TingkatkanImunitas Tubuh Personil Koramil 23/Ceper Rutin Lakukan Senam Pagi


 

Kodim Klaten - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh agar tetap dalam kondisi sehat dan prima, Personil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan senam pagi di halaman Makoramil setempat, Jum'at (16/10/2020).

  Tingkatkan Imunitas Tubuh Personil Koramil 23/Ceper Rutin Lakukan Senam Pagi

Kegiatan ini berlangsung setelah dilaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani.

 

Senam pagi bersama ini di lakukan sebagai sarana untuk menjaga kesehatan serta kebugaran fisik seluruh prajurit Koramil 23/Ceper agar dapat tetap terus berperan penting dan aktif dalam menciptakan situasi dilapangan yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat serta sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi antar Personil.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan, pembinaan fisik melalui senam itu juga bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh masing-masing dari anggota agar selalu tampil prima dan sehat.

 

"Selama pandemi covid-19, kesehatan merupakan prioritas bagi seluruh prajurit agar dapat terus aktif melaksanakan tugas pembinaan wilayah dalam mewujudkan tugas pokok satuan."ucap Danramil.

 

Lebih lanjut, Kapten Czi Rusmani menuturkan, kegiatan senam tersebut juga selain menjaga kekebalan tubuh, kebugaran jasmani juga memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan agar dapat menghindarkan dari berbagai segala jenis penyakit. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni