Swipe up untuk membaca artikel

Tidak Disiplin, 9 Orang Pelanggar Protkes Diberi Teguran Oleh Tim Gabungan



Wonogiri - Operasi masker dan himbauan untuk menjalankan protokol kesehatan yang dilakukan oleh aparat gabungan diseluruh wilayah Indonesia tidak terkecuali di Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, Rabu (07/10).

Maraknya razia dan himbauan terkait pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatanya nyatanya masih belum dilaksanakan oleh seluruh warga , terbukti pada pelaksanaan razia dan sosialisasi protokol oleh gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Wuryantoro masih ditemukan warga pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Sertu Masyudi (Babinsa Koramil 10/Wuryantoro) bersama aparat gabungan dari Kecamatan Wuryantoro berkeliling pasar dan tempat umum guna menjaring masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan untuk diberikan teguran atas kelalaianya.


Kapten Inf Joko Susilo selaku Danramil 10/Wuryantoro menekankan kepada seluruh Babinsa jajaranya tidak bosan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan dan bahaya Covid-19 masih mengancam dan selalu bersinergi dengan aparat terkait dalam pelaksanaanya.

Sebanyak 9 orang warga terjaring dalam kegiatan sosialisasi dan razia. Sebelum diberikan masker secara gratis, para pelanggar diberikan teguran atas kelalaianya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. (Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 tni