-->

Potong Pita, Tanda Peresmian Jalan Sekaligus Penutupan TMMD



Wonogiri - Setelah kurang lebih 30 hari anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta warga masyarakat Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran bergotong-royong bersama-sama dalam mensukseskan TMMD.

Rabu (21/10), kegiatan TMMD yang merampungkan penyiapan badan jalan volume P 115 M X L 4 M, Jalan rabat beton volume P 450 M X Lebar 3M X Tebal 0.12 Cm dan gorong-gorong 1 titik dengan panjang 4 M secara resmi ditutup.



Penutupan ditandai dengan pemotongan pita dilokasi oleh Plt Bupati Wonogiri Edi Santosa dan penandatanganan serah terima hasil TMMD dari Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi kepada Plt Bupati Wonogiri, serta penandatanganan prasati jalan " Merah Putih " oleh Dandim 0728/Wonogiri yang disaksikan jajaran Forkopimda.

Dandim 0728/Wonogiri berharap dengan selesainya jalan penghubung antara Kecamatan Manyaran - Kecamatan Selogiri tersebut, akses menuju objek vital bisa ditempuh lebih cepat dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi persoalan yang ada di daerah, seperti membuka akses jalan dusun maupun desa yang tadinya terisolasi sehingga menjadi terbuka ", ujarnya.(Pendim 0728/Wonogiri).

0 Response to "Potong Pita, Tanda Peresmian Jalan Sekaligus Penutupan TMMD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel