-->

Pastikan Hasil Yang Dicapai, Dandim Cek Lokasi TMMD




Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran akan segera berakhir.

Untuk memastikan hasil yang diraih dalam program TMMD tersebut, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., yang didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi dan Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto mengecek secara langsung hasil pengecoran jalan maupun gorong-gorong yang akan diresmikan bersamaan dengan penutupan TMMD, Senin (19/10) Sore.

Melihat secara langsung hasil yang telah dicapai, Dandim sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah diraih oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta warga masyarakat setempat, yang secara bahu-membahu mensukseskan program TMMD yang dilaksanakan.


" Terima kasih kepada para anggota dan masyarakat yang selama ini mencurahkan segenap tenaga untuk bersama-sama mensukseskan program TMMD guna kemajuan dan kemakmuran masyarakat ", ucap Dandim.

Pasiter mengungkapkan, rencana penutupan TMMD Sengkuyung tahap III yang berada di Desa Bero tersebut akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 21 Oktober 2020. Dan penutupan TMMD kali ini akan dilaksanakan di lokasi, dengan membatasi tamu undangan yang hanya dari Forkopimda maupun Forkopincam.

" Karena masih dalam masa pandemic, baik dari tamu undangan maupun dari warga pun nanti kita batasi yang akan melihat secara langsung proses pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya jalan serta penutupan TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0728/Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Pastikan Hasil Yang Dicapai, Dandim Cek Lokasi TMMD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel