Swipe up untuk membaca artikel

Operasi Gakplin Protkes Kecamatan Sidoharjo Minim Pelanggar, Anggota Gabungan Apresiasi Warga Yang Disiplin Pakai Masker



Wonogiri - Tepat di depan terminal Sidoharjo, Dusun Gempol, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, anggota gabungan TNI-Polri dibantu anggota Linmas menggelar operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (25/10) pukul 19.30 s.d. 20.30  WIB hanya mampu menjaring 2 orang pelanggar yang tidak memakai masker.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana beserta anggota Babinsa, Kanit Sabhara Polsek Sidoharjo Iptu Wahyu Wiyono beserta anggota, Anggota Linmas Sidoharjo.


Anggota gabungan mengapresiasi warga masyarakat sekitar yang mulai disiplin menggunakan masker.

Pelda Kahana mengungkapkan, kegiatan ini sebagi bentuk sinergitas sekaligus kepedulian dan tindakan aparat TNI-Polri dan Satlinmas di daerah guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, khususnya Kecamatan Sidoharjo.

" Harapan kami para petugas, dengan upaya dan usaha seperti ini bisa memutus penyebaran Covid-19 ", pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni