-->

Kasatresnarkoba Polres Wonogiri Datangi Markas TNI, Ada Apa?



Wonogiri - Dalam upaya melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan penyuluhan P4GN yang diikuti perwakilan tiap Koramil, Staf dan PNS, Selasa(20/10)

Kegiatan sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya narkoba kali ini, juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang berada di Kabupaten Wonogiri, pasalnya pemberi materi pada kesempatan kali ini bukan dari Klinik Pratama Kartika 28 Kodim Wonogiri tetapi Satresnarkoba dari Polres Wonogiri.

Pasi Intel Lettu Inf Slamet Biyanto mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Kasatresnarkoba Polres Wonogiri yang nantinya memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba bagi prajurit.



Pasi Intel menambahkan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen TNI dalam melakukan pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba,

" Sesuai dengan perintah Panglima TNI, bahwa seluruh prajurit TNI tidak boleh terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba, maka sosialisasi P4GN merupakan program satuan dalam menciptakan prajurit yang bersih dari Narkoba dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba," pungkasnya.

Sementara itu, Kasatresnarkoba Polres Wonogiri AKP Dimas Bagus Pandoyo dalam memberikan materi menyampaikan tentang pengertian narkotika dan jenis-jenis obat serta tanaman yang tergolong dalam narkotika, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Kasatresnarkoba Polres Wonogiri Datangi Markas TNI, Ada Apa?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel