Swipe up untuk membaca artikel

Jembatan Baru TMMD 109 Karanganyar Menjadi Destinasi Hiburan Bagi Anak Anak

  


KARANGANYAR - Semejak pembangunan jembatan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar selesai dibangun dan diresmikan, anak-anak warga setempat menikmati jalan Bakti Juang dan jembatan di desanya yaitu Desa Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Anak-anak menyambut senang dengan di bangunnya jembatan baru, lantaran selain sebagai lokasi bermain juga sebagai salah satu lokasi untuk swafoto bersama sejumlah anak-anak lainnya.  Ada yang sekedar jalan jalan, ada yg dengan ceria naik sepeda menyusuri jalan bakti juang, terlihat dari raut wajahnya menampakkan kegembiraan.


Untuk bisa lebih memaksimalkan jembatan tersebut, Sertu Untung yang menjadi salah satu anggota Babinsa Koramil 14/Jatipuro sekaligus sebagai anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, mengharapkan kepada masyarakat untuk terus memelihara bangunan jembatan tersebut.


"Jalan dan jembatan harus dipelihara sebaik mungkin, pemerintah bersama dengan masyarakat wajib untuk menjaga," ucap Sertu Untung. (SW27)

berita Covid 19 polri tni