Swipe up untuk membaca artikel

Jalan Usai Dibangun TMMD - Semakin Favorit Untuk Melintas Warga Jatiwarno

  


KARANGANYAR - Bukan main dampak dengan selesainya pembangunan jalan yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, yang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

 

Kondisi Desa Jatiwarno saat ini terlihat semakin ramai dan jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD bersama dengan masyarakat menjadi jalur favorit untuk lalu lintas masyarakat, tidak hanya untuk pertanian namun juga untuk jalan alternatif warga. 


"Begitu mendengar bahwa  jalan di Desa Jatiwarno akan dibangun oleh tentara melalui TMMD, kami ikut gembira. Karena Desa Jatiwarno merupakan jalur favorit untuk melintas warga, waktu itu hanya membayangkan kapan jalan itu akan selesai dibangun tentara,'' ungkap Sularno, salah satu warga Tugu.


Hingga akhirnya kabar terdengar bahwa jalan di Desa Jatiwarno telah selesai dibangun TNI, serta merta warga ingin langsung mencoba jalan yang selesai dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan warga masyarakat.


"Ternyata benar, bahwa jalan di Desa Jatiwarno memang sudah mulus setelah dibangun TNI melalui kegiatan TMMD. Kami akan menjadikan jalur favorit warga," ungkapnya. (SW27)

berita Covid 19 polri tni