Iklan

Berita Militer
Jumat, 02 Oktober 2020, Oktober 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-11T07:30:48Z
beritaCovid 19polritni

Gabungan Tiga Pilar KlatenUtara Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dan Bagi Masker

 

Klaten | Koramil 24/Klaten utara bersama Polsek dan muspika Kecamatan Klaten utara menggelar operasi masker, yakni membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, baik yang berkendara maupun pejalan kaki yang melintas untuk selalu memakai masker. Kamis (1/10/2020)

 

Sesuai dengan peraturan Perbup Klaten No 40 tahun 2020 tentang pelaksanaan protokol kesehatan, dan mewajibkan kepada seluruh masyarakat Klaten dalam setiap berkendara maupun kegiatan untuk bermasker. Semuanya untuk kebaikan bersama dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 diwilayah Kabupaten Klaten.

 

Dalam himbauannya Anggota Koramil 24/Klaten utara Sertu Sugeng menyampaikan "kepada masyarakat penguna jalan baik yang berjalan kaki maupun yang berkendara supaya tetap memakai masker Semua tidak lain untuk kebaikan bersama dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19," katanya.

 

Harapan muspika Koramil dan Polsek Klaten utara tidak lain kegiatan ini bisa di laksanakan dengan kesadaran penuh oleh masyarakat luas, dan menjadikan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh masyarakat Klaten.Pendim Klaten


Tidak ada komentar: