Swipe up untuk membaca artikel

Dukung Penuh Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil Juwiring Semprotkan Disinfektan

Dukung Penuh Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil Juwiring Semprotkan Disinfektan

Klaten | Babinsa Desa Trasan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serma Lamiyo bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan Ring I Kecamatan Juwiring serta dan Komponen Masyarakat Desa Trasan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Dukuh Carat, Desa Trasan, Kecamatan Juwiring Kab. Klaten, Minggu (25/10/2020).

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dukung Penuh Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil Juwiring Semprotkan

Babinsa Desa Trasan Serma Lamiyo mengatakan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di rumah salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil test Swab Dinas Kesehatan Kab. Klaten.

" Selain penyemprotan Disinfektan kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19, "ungkap Babinsa.

" Selaku Aparat Komando kewilayahan, kami mendukung penuh semua tindakan dan upaya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambahnya.

Sementara itu Kades Trasan mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak atas pelaksanaan kegiatan penyempotan disinfektan di wilayahnya.

" Setelah penyemprotan disinfektan di seluruh tempat umum di wilayah Desa Trasan ini, kita semua berharap dapat mencegah menyebarnya virus Covid-19 ini,  " pungkasnya. Pendim Klaten



berita Covid 19 polri tni