-->

Dimasa Pandemi, Pertemuan PP-AD Baru Dilaksanakan Kali Ini



Wonogiri - Pertemuan Rutin anggota PP-AD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat) merupakan wujud silaturohmi untuk mempererat tali persaudaraan meskipun mereka semua sudah purna tugas.

Karena masih dalam pandemic Covid-19, PP-AD Kabupaten Wonogiri tidak menggelar pertemuan Triwulan I maupun II, bahkan untuk merayakan HUT PPAD yang ke -17 pun tidak dilaksanakan, namun hanya melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, hal itu disampaikan oleh Ketua PPAD Kabupaten Wonogiri Letkol (Purn) F. B. Slameto B. A., saat membuka pertemuan pada Selasa (20/10).

Kegiatan yang di gelar di markas PP-AD bertempat di Jl. Salak III/51, Desa Giripurwo, Kec. Wonogiri tepatnya dikediaman Ketua PPAD Kabupaten Wonogiri, turut dihadiri Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., yang sedang dinas luar diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi dan dihadiri para Ketua Ranting PP-AD tingkat Kecamatan se-Kab. Wonogiri.



Mewakili Dandim, Pasiter menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim yang sedianya akan menghadiri secara langsung pertemuan kali ini, ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga mewakilkan saya untuk hadir.

Pasiter menambahkan, Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) sebagai wadah dalam melanjutkan pengabdian dan perjuangan setelah purna tugas, maka setiap Purnawirawan TNI AD dimanapun berada, akan senantiasa merasa tetap didalam lingkungan pengabdian sebagai seorang prajurit, seorang patriot dan bhayangkari negara, maupun sebagai ksatria bangsa yang selalu setia hanya kepada bangsa dan negaranya, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Dimasa Pandemi, Pertemuan PP-AD Baru Dilaksanakan Kali Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel