Swipe up untuk membaca artikel

Dengan Komsos, Babinsa Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan



Wonogiri – Salah satu metode pembinaan territorial dalah dengan melaksanakan komunikasi social (Komsos) untuk mencapai tugas pokok dalam pemeberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen di wilayah binaan.

Senin(19/10), Seperti halnya yang dilakukakn oleh Babinsa Desa Pulutan Wetan, Koramil 10/Wuryantoro, Koptu Dwiyanto yang menghampiri warga binaan di TPI(Tempat Pelellangan Ikan) yang ada di desa binaan tepatnya di Dusun Ploso, Desa Pulutan Wetan.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menghimbau agar warga masyarakat selalu menerapkan protocol kesehatan sesuai anjuran pmerintah guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.



" Dalam pandemic Covid-19 saat sekarang, warga masyarakat harus menerapkan protocol kesehatan, tugas kita sebagai Babinsa selalu mengingatkan para warga apabila ada yang tidak menerapkan protocol kesehatan ", ucapnya.

"Dengan demikian diharapkan warga masyarakat akan lebih sadar pentingnya protocol kesehatan dalam kehidupan seharai-hari guna terhindar dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ", pungkas Babinsa.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri TMMD tni