Iklan

Berita Militer
Jumat, 09 Oktober 2020, Oktober 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-19T14:37:10Z
beritaCovid 19tni

Danramil 22/Wonosari Berikan Penekananan Kepada Anggotanya melalui Jam Komandan

Danramil 22/Wonosari Berikan Penekananan Kepada Anggotanya melalui Jam Komandan

Klaten | Komandan Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Dwi Haryono memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Anggota  Koramil 22/Wonosari Klaten. Jumat (9/10)

Kegiatan Jamdan merupakan sarana yang baik untuk menyampaikan kebijakan Pimpinan Atas serta semua perintah dan instruksi yang harus dilaksanakan oleh anggota.

Danramil 22/Wonosari Berikan Penekananan Kepada Anggotanya melalui Jam Komandan

Dalam kesempatan tersebut,  Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22/Wonosari banyak memberikan nasehat, intruksi/perintah yang harus dilaksanakan oleh semua anggota seperti agar anggota selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengutamakan faktor keamanan Personel maupun materiil serta selalu Menjaga Kesehatan/ Imunitas Tubuh agar terhindar dari covid 19 yang saat ini sedang mewabah.

"Sebentar Lagi akan ada Pilkada dengan hal tersebut seluruh anggota agar selalu menjaga netralitas TNI dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat, hal ini telah diperintahkan oleh Komandan Kodim," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut  Danramil Juga memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya. "Laksanakan tugas  sehari-hari dengan didasari hati yang ikhlas dengan niat mencari pahala, semua perintah harus dilaksanakan sesuai kemampuan masing-masing, jaga kekompakan diantara anggota, jaga persatuan dan kesatuan serta tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,"Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono.Pendim Klaten



Tidak ada komentar: