Iklan

Berita Militer
Minggu, 04 Oktober 2020, Oktober 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-11T07:30:48Z
beritaCovid 19polritni

Dandim Serahkan Hadiah Lomba Fotografi

Boyolali. Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP menyerahkan hadiah lomba fotografi kepada para pemenang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali.Jumat (02/10).

Dalam rangka HUT TNI ke 75 Kodim 0724/Boyolali menyelenggarakan lomba fotografi terbuka untuk umum, lomba fotografi ini tidak dipungut biaya sedangkan untuk pengambilan tema adalah bebas. Pengumpulan karya fotografi dimulai sejak pertengahan bulan dan pengumpulan terakhir pada tanggal 25 September 2020. Sedangkan pengumuman hasil pemenang adalah hari ini tanggal 02 Oktober 2020.

Para peserta lomba fotografi kebanyakan mengirimkan hasil karyanya melalui Koramil dijajaran Kodim 0724 Boyolali. Oleh karena itu setiap pemenang didampingi para Babinsa di wilayahnya, kali ini lomba fotografi dimenangkan oleh Ariswan Budiarto (perwakilan Koramil 04Teras) keluar sebagai juara I, Usman Karija ( perwakilan Koramil 05 Ampel) juara II, dan Eva Dwi Umiyati ( perwakilan Koramil 09 Sawit) keluar sebagai juara III.

Ariswan merasa sangat senang bahwa hasil karyanya keluar sebagai juara I, dia sangat tidak menyangka akan mendapatkan juara I mengingat pesaingnya dari wilayah lain pasti juga banyak.

"Saya senang sekali, tidak menyangka akan keluar sebagai juara I, karena saya yakin saingannya juga banyak dari wilayah lainnya. Terima kasih kepada Dandim Boyolali atas kegiatan yang diselenggarakan ini, semoga tahun depan diadakan kembali." Tutur Ariswan.

Dalam rangka HUT TNI  ke 75 yang bertema Sinergi Untuk Negeri, Dandim 0724/Boyolali berharap selalu dekat dengan masyarakat Boyolali melalui berbagai rangkaian kegiatan mulai dari bantuan air bersih, bakti sosial, anjangsana ke keluarga veteran maupun warakawuri serta lomba fotografi yang selesai dilaksanakan kali ini. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tidak ada komentar: