Swipe up untuk membaca artikel

Betonisasi Jalan Bakti Juang TMMD Reg-109 Karanganyar Mulai Dinikmati Warga

  


KARANGANYAR - Program sasaran fisik betonisasi jalan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, kini mulai dapat dinikmati oleh warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Jalan yang menjadi penghubung dua Dusun Sonosari dan Dusun Trugo sepanjang 770 meter saat ini hasilnya sudah mulai bisa dirasakan warga.

 

Salah satunya Rani (13), Dusun Trugo  sejak dibukanya jalan hasil TMMD tersebut, dia bersama dengan teman-temanya memanfaatkannya untuk berolahraga dan juga berselfie ria.

 

Menurut Rani, sebelum jalan tersebut dibangun, dirinya dan juga kawan-kawan lainnya kalau olahraga harus  ke lapangan olah raga atau bahkan di jalan raya yang tempatnya cukup jauh dari rumahnya.

 

"Sebelum ada jalan hasil program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar kalau berolahraga sekedar lari-lari kecil harus ke jalan raya, dengan adanya Jalan Bakti Juang ini kami merasa nyaman untuk menikmati olahraga di sini, karena udaranya masih segar," ungkapnya. (SW27)

berita Covid 19 polri tni