Iklan

Berita Militer
Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-24T01:14:47Z
beritapolriTMMDTMMD Regtni

TaludMenjadi Sasaran Satgas Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Klaten

 

Klaten | Totalitas Prajurit Jajaran Kodim 0723/Klaten dalam pelaksanaan pekerjaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Ta.2020 Kodim 0723/Klaten patut diacungi jempol.

 

Salah satunya adalah ketika Seluruh Prajurit jajaran kodim 0723/Klaten mengerjakan pengerjaan Talud bersama masyarakat warga Kranggan Polanharjo Klaten yang kedepan jalanya akan di cor.Kamis (17/9)

 

TMMD Sengkuyung Tahap III Ta.2020 Kodim 0723/Klaten yang digelar di Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten adalah salah satu wujud operasi bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya.

 

Titik berat program TMMD adalah membantu percepatan pembangunan khususnya di wilayah-wilayah tertinggal/terisolir

 

Memasuki pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Ta. 2020, sasaran demi sasaran berjalan dengan lancar baik fisik dan non fisik.

 

Sebanyak 30 prajurit yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini adalah prajurit pilihan yang akan memberikan karya terbaiknya melalui program TMMD sebagai perwujudan salah satu bakti TNI kepada bangsa dan negara

 

Agar program TMMD ini dapat dirasakan masyarakat, Danramil 15/Polanharjo Kapten sahono berpesan kepada setiap personel untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas demi kepentingan rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat.Pendim Klaten


Tidak ada komentar: