Swipe up untuk membaca artikel

Sebagai Bentuk KepedulianKoramil 04/Nguntoronadi Dampingi Pelaksanaan KB Kes



Wonogiri - Anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Batuud Peltu Lutfi, melaksanakan pendampingan kegiatan KB - Kesehatan di UPTD Puskesmas Nguntoronadi 2, Rabu(9/9).

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama melalui Batuud menyampaikan, kegiatan pendampingan KB merupakan salah satu pelaksanaan tugas pokok satuan, yakni pembinaan teritorial untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pencapaian KB masyarakat. Hal ini tercipta karena adanya koordinasi yang baik serta sinergitas antara Koramil dengan PLKB yang mendapat dukungan masyarakat Kecamatan Nguntoronadi.


Lebih lanjut Batuud menerangkan bahwa, kegiatan pendampingan KB Kes ini sebagai bentuk kepedulian akan tugas Binter di wilayah, sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi penerus yang sehat.

Progam TNI manunggal KB kesehatan ini pun memiliki tujuan untuk mendukung upaya percapaian sasaran masyarakat sejahtera, serta menciptakan pembangunan keluarga sehat dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan perbaikan kondisi sosial warga, (Pendim 0728/Wng).
berita tni