Iklan

Berita Militer
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-14T09:12:15Z
beritatni

Peduli Covid-19, Koramil dan Polsek Polanharjo Bagikan Masker Gratis

Peduli Covid-19, Koramil  dan Polsek Polanharjo Bagikan Masker Gratis


KodimKlaten Koramil  dan Polsek Polanharjo melakukan edukasi tentang pentingnya mencuci tangan yang benar dan membagikan masker gratis kepada pengendara dan masyarakat yang lewat depan Kantor kecamatan Polanharjo.


Peduli Covid-19, Koramil  dan Polsek Polanharjo Bagikan Masker Gratis


Ini merupakan bentuk kepedulian kami Aparat Teritorial terhadap masyarakat. Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya generasi muda untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)," Disampaikan Oleh Kapten Arm Sahono Selaku Komandan koramil 15/Polanharjo di tempat terpisah di kegiatan pembagian masker


Mengusung tema solidaritas "Aparat Kewilayahan Peduli: Bersama Kita Bisa, Mari Ulurkan Tangan Kepada Sesama", Aiptu Nurwadi mengatakan masih banyak masyarakat yang tidak peduli dan bahkan menganggap remeh Covid 19.


Dikatakannya sebagian masyarakat masih tidak peduli. Tapi ada juga masyarakat yang sudah paham pentingnya social distancing, physical distancing hingga sanitasi termasuk cuci tangan yang bersih, bahkan memakai masker ketika keluar rumah.


Salah satu warga yang kebetulan mendapat pemvagian masker karena lupa memakai masker pada saat keluar rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI dan Polri yang selama ini benar benar serius dalam penanganan upaya memutus  mata rantai Covid 19 Khususnya di wilayah polanharjo. Pendim Klaten.


Tidak ada komentar: