Iklan

Berita Militer
Rabu, 23 September 2020, September 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-30T07:40:11Z
beritaCovid 19polriTMMDTMMD Regtni

Pangdam V/Brawijaya Ziarah Bersama Dandim Blitar

Pangdam V/Brawijaya Ziarah Bersama Dandim Blitar

Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P di dampingi Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M di Kota Blitar Jawa Timur, Rabu (23/09/2020).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos,  M.M untuk berziarah dan tabur bunga di pusaran Makam Presiden Pertama Ir Soekarno dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 75 tahun 2020  yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P saat ditemui usai kegiatan menuturkan Kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M untuk melaksanakan ziarah dan tabur bunga di pusaran makam Presiden Pertama RI Ir Soekarno.

"Ziarah dan tabur Bunga di makam Presiden Pertama Ir Soekarno merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT TNI yang akan kita laksanakan pada tanggal 5 Oktober nanti "Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan sebelum melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M juga memimpin secara langsung upacara penghormatan kepada arwah Presiden pertama RI Ir Soekarno dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya.

"Kegiatan ziarah nasional dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 75 tahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga dalam pelaksanaanya tetap menerapkan Protokol Kesehatan. "Tandasnya.

Usai kegiatan Ziarah di Makam Bung Karno, Pangdam V/Brawijaya bersama rombongan melanjutkan kegiatan ramah tamah bersama jajaran Forkopimda Blitar Raya di Pendopo Ronggo Hadi Negara Pemerintah Kabupaten Blitar (Red).

Tidak ada komentar: