Iklan

Berita Militer
Kamis, 10 September 2020, September 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-10T07:14:25Z
beritatni

Koramil 23/Ceper Bantu Pengecoran Balai Desa Pokak

Koramil23/Ceper Bantu Pengecoran Balai Desa Pokak

Koramil 23/Ceper Bantu Pengecoran Balai Desa Pokak

 

KodimKlaten - Bati Komsos Serka Jumaeri Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama 6 orang anggota babinsa melaksanakan kerja bakti bersama warga di Balai Desa Pokak, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (10/09/2020).

Koramil 23/Ceper Bantu Pengecoran Balai Desa Pokak 


Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka sinergitas aparat pemerintahan desa bersama TNI.

 

Dalam kesempatan itu, Bati Komsos Serka Jumaeri mengatakan sudah menjadi salah satu tugas kita untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa, seperti halnya kegiatan kerja bakti pengecoran lantai di halaman parkir Balai Desa Pokak.

 

"Kerja bakti sudah menjadi tugas kita sebagai wujud nyata sinergitas TNI dalam hal ini Koramil 23/Ceper dengan Pemerintah desa dan masyarakat," ujarnya.

 

Serka Jumaeri menambahkan, adanya kerja bakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama masyarakat.

 

Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong antar semua elemen masyarakat.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Pokak Suciati, S.Pd, Mengapresiasi atas peran aktif TNI, yang telah hadir dan ikut membantu kerja bakti bersama masyarakat.

 

"Semoga Kehadiran TNI dapat menumbuhkan motivasi warga Desa Pokak agar antusias dan guyup serta semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitas antara tni bersama rakyat tetap Kokoh," ucap Kades Pokak.

 

Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani membenarkan perihal kegiatan tersebut dan sangat mengapreasiasi kegiatan yang telah dilaksanakan anggotanya dan warga tersebut.

 

" Saya berharap hubungan komunikasi antara TNI dengan masyarakat sudah berjalan dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis, " kata Danramil

 

Kerja bakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI sebagai cara berkomunikasi dengan warganya. Pendim Klaten


Tidak ada komentar: