Iklan

Berita Militer
Rabu, 16 September 2020, September 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-20T14:25:17Z
beritapolritni

Kodim Sragen - Babinsa Serahkan Suplemen Dari Staf Ter Kodim Sragen Kepada Warga Positif Covid

https://www.tni.wartaindo.news/2020/09/muspika-gemolong-bersinergi-bagikan-masker-gratis-untuk-masyarakat-pengguna-jalan/ http://hariansoloraya.com/babinsa-ini-protokol-kesehatan-yang-harus-dipatuhi-masyarakat/
Add caption



Rabu, 16 September 2020 pukul 09.00 - 09.30 Wib Serda Tri Hartono Babinsa Glonggong melaksanakan komsos dengan Bpk Tarno ( Bayan Ngundaan ) dalam rangka pemberian suplemen dari Staf Ter Kodim 0725/ Sragen kepada warga yang hasil PCR ( Polymerase chain reaction ) positif covid-19 di Dk. Ngundaan Rt 01 dan Rt 04 Ds. Glonggong Kec. Gondang Kab. Sragen.


Serda Tri Hartono mengatakan orang yang kurang gizi, lebih berisiko terserang infeksi bakteri, virus, dan lainnya. Karena itu, penting bagi setiap orang memperhatikan pola makan dan kecukupan nutrisinya selama pandemi corona biang penyakit Covid-19. 


Selama pandemi corona, kita dianjurkan mengonsumsi makanan sehat yang mengandung buah, sayur, protein, karbohidrat berkualitas. Lemak yang dikonsumsi harus lemak baik, terutama dari minyak zaitun, kanola, atau minyak kedelai. Pola makan seimbang dapat menyediakan nutrisi mineral dan vitamin yang penting untuk daya tahan tubuh dan menunjang respons imun saat seseorang terinfeksi virus. 


" Hingga kini memang belum ada bukti yang mengonsumsi mineral atau vitamin tertentu dapat mencegah infeksi Covid-19. Namun, banyak penelitian yang telah membuktikan pentingnya mineral dan vitamin tertentu untuk melawan infeksi suatu penyakit " ucap Tri Hartono.(RED)






Tidak ada komentar: