Iklan

Berita Militer
Jumat, 25 September 2020, September 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-30T07:40:11Z
beritaCovid 19polriTMMDTMMD Regtni

Ini yang dilakukan Anggota Koramil Sambi Menghadapi Pandemi Covid

Boyolali. Ada pemandangan yang berbeda yang dilakukan oleh anggota Koramil 10/Sambi dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 dirasakan hampir seluruh dunia khususnya di Wilayah Kabupaten Boyolali.

Dipimpin Sertu Heri Susanto anggota Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali ini melaksanakan sholat dhuha berjamaah di mushola yang berada di Makoramil 10/Sambi, atas keprihatinan menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) yang sampai dengan saat ini jumlah penderita positif Covid-19 masih terus meningkat. Jum'at (25/09)

Saat ditemui seusai sholat dhuha berjamaah Sertu Heri Susanto mengatakan kegiatan ini sebagai introspeksi diri dan memohon ampun kepada sang pencipta atas pandemi yang melanda dunia ini.

"Hampir setiap hari kegiatan sholat dhuha ini  kita laksanakan kalau tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan diwilayah. Memohon kekuatan dan keselamatan serta dijauhkan dari mara bahaya dan mendoakan agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir" . Ungkap Sertu Heri Susanto.

Kegiatan Sholat Dhuha berjamaah dan doa bersama ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Penerangan Kodim 0724/ Boyolali).

 

Tidak ada komentar: