Swipe up untuk membaca artikel

Ditengah Pandemi Kodim 0723/Klaten Gelar Latihan Menembak

Klaten l Ditengah Pandemi Kodim 0723/Klaten Gelar Latihan Menembak

Kodim 0723/Klaten  kembali menggelar latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) TW III  tahun 2020 meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang bertempat di lapangan tembak Grup 2 Kopassus di Kartasura Selasa (29/9).

Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, diwakili Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Ustadi Rahmad mengatakan " kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Oleh karena itu, latihan-latihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,"ujarnya.

Ditengah Pandemi Kodim 0723/Klaten Gelar Latihan Menembak

"Manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak kita dan tak kalah pentingnya Setiap prajurit diwajibkan mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini " ujar Mayor Inf Ustadi

Lebih lanjut, Kasdim juga mengingatkan pada prajuritnya, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan mengikuti petunjuk pelatih selama pelaksanaan latihan menembak.

"Utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan dan ikuti setiap petunjuk dari pelatih. Semua pergeseran dan pelaksanaan, atas petunjuk dan perintah dari pelatih menembak," tegas Kasdim. Pendim Klaten



berita Covid 19 polri tni