Iklan

Berita Militer
Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T09:44:26Z
beritaCovid 19polritni

Danramil12/Manisrenggo Hadir Takyiah Di Dusun Jomboran Desa Tijayan

 Danramil12/Manisrenggo Hadir Takyiah Di Dusun Jomboran Desa Tijayan

 


Kodim Klaten - Meski dalam siaga pada situasi pandemi penyebaran wabah covid-19, Danramil12/Manisrenggo kapten Cba Mugiyono beserta Babinsa Desa Tijayan Sertu R Agung prajaka menghadiri takziah warga di wilayah teritorial yang sedang meninggal Duni. Saptu (26/09/2020).

Danramil12/Manisrenggo Hadir Takyiah Di Dusun Jomboran Desa Tijayan

Danramil12/Manisrenggo kapten Cba Mugiyono dan Babinsa Takyiah ke rumah Almarhum Ibu Chasanah yang meninggal pada Usia 85 th karna sakit tua dan tidak ada penyebab tentang Covid-19 di Dusun Jomboran Desa Tijayan Kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten.

 

Dalam situasi apapun, Babinsa adalah garda terdepan ditengah- tengah masyarakat Meski dalam situasi pandemi ini, kita selalu peduli dengan masyarakat hal ini kami Takyiah ke rumah Almarhum Ibu Chasanah yang meninggal Dunia karena sakit' tua.

 

Danramil12/Manisrenggo beserta Anggota mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya Semoga Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

 

Dalam situasi berduka ini, Babinsa berpesan dengan mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir Takyiah untuk menggunakan masker dan jaga jarak, karena masih dalam situasi memutusan mata' rantai Covid-19.

 

Kepala Desa Tijayan Joko Laksono meminta Warga yang hadir Dalam Takyiah kami minta mengunakan masker, hal ini sesuai imbauan pemerintah yang saat ini sedang melakukan pencegahan penyebaran wabah pandemi covid 19.

 

Gugus tugas pencegahan covid-19 ditingkat Kelurahan meminta warga menyadari bahaya virus yang mengintai kehidupan Mau tidak mau, suka tidak suka kita harus menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Rajin cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker dimanapun berada.

 

" Mari sayangi diri kita sendiri dengan cara menerapkan imbauan pemerintah itu Mulai dari diri sendiri Kita bisa melawan dan mengatasi ini semua dengan kesadaran bersama, karena lebih baik mencegah daripada mengobati," tegas KadesTijayan. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: