Iklan

Berita Militer
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-14T09:12:15Z
beritatni

Danramil dan Muspika melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker di Klaten Utara

Danramildan Muspika melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker di Klaten Utara

Danramil dan Muspika melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker di Klaten Utara

KodimKlaten | Cegah penyebaran Covid-19, Danramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukatman bersama Kapolsek dan Camat Klaten Utara Beserta Jajarannya mengikuti kegiatan pembagian masker secara serentak kepada masyarakat di Wilayah kecamatan Klaten utara.Kamis(10/9/2020)

 

Danramil dan Muspika melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker di Klaten Utara

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Klaten utara Bapak Widiyatna SE,Msi, Kapolsek Klaten utara AKP Sugeng, Kepala Puskesmas ibu Sumarni S.kep dan Kasi Trantib kec Klaten utara dan seluruh perangkat kelurahan Gergunung.

 

Pembagian masker gratis ini di akui Danramil 24/Klaten utara Kapten inf Sukatman, Bertujuan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Teroterial Koramil 24/Klaten utara ini.

 

Disela sela kegiatan pembagian masker, Kapten inf Sukatman menghimbau agar masyarakat agar tetap di siplin memakai masker apabila ada kegiatan keluar rumah.

Dengan memakai masker merupakan salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Covid-19.

 

"Dan jangan lupa sering mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta tetap memperhatikan jarak jika berada di kerumunan." ujar Kapten inf Sukatman.

 

Himbauan serupa di sampaikan oleh Camat Klaten utara Widiyatna SE,Msi. Mengajak seluruh masyarakat untuk mamatuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Memutus rantai Covid-19 ini harus dilakukan bersama-sama diantaranya Mamakai pasker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, lakukan physical distancing dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan."jelasnya. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: