Iklan

Berita Militer
Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T09:44:26Z
beritaCovid 19polritni

Danramil 23/Ceper Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Ceper

 Danramil 23/Ceper Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Ceper

 


Kodim Klaten – Danramil 23 Ceper Kapten Czi Rusmani  menghadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor  di aula Kantor Kecamatan Ceper bersama dengan Camat Ceper Supriyon S. Sos, Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono dan Kepala Puskesmas Ceper dr. Ariani M. Jumat (25/09/20)

Danramil 23/Ceper Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Ceper

Selain itu tampak hadir pula  Kepala Puskesmas Jambukulon dr. Susana, KUA Ceper Jinto, Para kepala desa se kec Ceper, seluruh Ka Pustu dan Polindes se TP PKK.

 

Camat Ceper mengungkapkan dilaksanakannya Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Kecamatan Cepet ini, bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya di Kecamatan Ceper.

 

Dalam kesempatan rapat tersebut, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan Semua pihak harus mendukung serta mau bersinergi dengan Puskesmas Ceper, dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan utamanya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kacamatan Ceper.

 

Ia juga mengajak peserta rapat untuk tetap mematuhi imbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta menghimbau dan mendukung Perda wajib memakai masker serta maksimal protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

 

"Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas bisa bersinergis Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid serta meningkatkan standar mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat serta intens Mengedukasi kemasyarakat terkait masalah Wabah COVID -19 ," Ucap Danramil. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: