Iklan

Berita Militer
Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T09:44:26Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Koramil Trucuk Kawal pembagian BLT DD Perpanjangan



Klaten | Demi kelancaran dan ketepatan  penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap V yang di terima langsung oleh warganya yang kurang mampu akibat dampak covid 19, Babinsa Desa Wanglu Koramil 19/Tucuk Serma Sulis Karjito  melaksanakan pendampingan dan pengamanan. Senin(28-9-2020)

Pembagian Penerimaan BLT DD desa Wanglu ini dilaksanakan tetap sesuai dengan protokol kesehatan.
Sebanyak 137 KK Penerimaan BLT DD Ini telah dilakukan Pendataan terlebih dahulu kepada warga Masyarakat Yang berhak menerima Bantuan tersebut dilakukan dengan tahapan tahapan pendataan. agar Masyarakat kecil yang tidak mampu terkait yang terdampak langsung Covid-19 dapat Bertahan ditengah pandemi Ini.

Serma Sulis K menuturkan,"Masyarakat Desa wanglu yang menerima Bantuan BLT DD supaya dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu Meringankan beban perekonomian dengan adanya dampak dari virus covid-19 ini,"pungkasnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, "kami sangat berterimakasih pada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang telah memberi kenyamanan dan keamanan pada saat pembagian BLT DD ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, kami warga masyarakat berharap terus agar selalu di kawal BLT DD ini agar bisa sampai kepada yang berhak menerimanya,"imbuhnya. Pendim Klaten 

Tidak ada komentar: