Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Lakukan Pengawasan Penyaluran BLT Dana Desa

 

Klaten | Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Desa Dlimas Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Babinsa Desa Dlimas Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT Dana Desa tahap V dan VI. Selasa (22/09/2020).

 

Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

 

Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga Babinsa Sertu Joko Warsito memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sementara itu Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan bahwa anggota harus benar  benar monitor dan memastikan bahwa penyaluran BLT tepat sasaran, serta selalu himbau masyarakat agar selalu menjaga jarak dan memakai masker saat berada di luar rumah.

 

"Kami harap adanya BLT ini dapat mengurangi beban masyarakat yang harus terpaksa tidak bekerja karena pandemi Covid-19, saya juga memerintahkan kepada anggota agar monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT sehingga penyaluran BLT tepat sasaran," ucap Danramil 23/Ceper.

 

Dengan diberikanya BLT ini salah satu warga Desa Dlimas Sakri yang menerima BLT mengucapkan banyak terimakasih dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu.

 

"Terimakasih saya ucapkan atas bantuan yang diberikan kepada saya, semoga virus ini cepat berlalu dan keadaan dapat pulih kembali sehingga kami dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa," pungkasnya.Pendim Klaten



berita polri TMMD TMMD Reg tni