Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 04/Pedan Pelopori Karya Bakti Di Desa Binaannya

Klaten | Babinsa Koramil 04/Pedan Pelopori Karya Bakti Di Desa Binaannya

Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten mempelopori Karya Bakti Rehap rumah bersama dengan warga masyarakat di  desa binaannya Desa Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 22/09/2020 )

Sertu Sigit purnomo Babinsa desa sobayan mengatakan bahwa karya bakti bersama dengan warga ini merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI. Khususnya butir ke delapan yang berbunyi, menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Babinsa Koramil 04/Pedan Pelopori Karya Bakti Di Desa Binaannya

"Turut aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, termasuk dalam merehap rumah ini adalah kewajiban bagi saya sebagai seorang babinsa. Membantu sesama yang didasari dengan rasa tulus dan ikhlas," kata Sertu Sigit Purnomo

Di tempat terpisah Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/pedan mengatakan, pelaksanaan Karya Bhakti Rehap rumah yang di laksanakan babinsa Koramil 04/Pedan bersama Masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Melalui Karya Bhakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia. Karya bhakti, apapun itu jenis kegiatannya tentu akan membawa banyak manfaat baik itu buat diri sendiri mau pun lingkungan. Dengan ikut dalam kegiatan secara bersama, dampak yang paling nyata yaitu bisa saling bersilaturahmi antara satu dengan lainnya. Pungkasnya.Pendim Klaten



berita polri TMMD TMMD Reg tni