Swipe up untuk membaca artikel

Apel PagiSebelum Bekerja Timbulkan Kekompakan Satgas TMMD Kodim 0723/Klaten

 



 

Klaten | Sebelum melaksanakan pekerjaan TMMD Komandan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0723/Klaten, diwakili Danramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono memberikan arahan dan pembagian tugas pada apel pagi, di desa Kranggan Polanharjo Klaten, Selasa (22/9).

 

Kapten Arm Sahono juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Satgas TMMD tersebut, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota.

 

"Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit," ujar Sahono.

 

Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan terus dilaksanakan anggota satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0723/Klaten guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD tersebut yaitu tanggal 21 Oktober  mendatang.

 

TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangun secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki, khusunya masyarakat Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten. Pendim Klaten

berita polri TMMD TMMD Reg tni