Swipe up untuk membaca artikel

Waaster Kasad Tinjau Hasil TMMD 105 Di Sangup

Boyolali. Kedatangan Waaster Kasad Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu di sambut langsung Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.I.P., M.I.P. beserta stafnya di Makodim 0724/Boyolali juga Kapolres Boyolali AKBP Rachmat Nur Hidayat. Jum'at (21/08).

Sebelum meninjau lokasi TMMD di Desa Sangup Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali yang terletak di bawah lereng Gunung Merapi, Waaster Kasad berkenan untuk transit di Makodim 0724/Boyolali dan berbincang dengan para hadirin yang menyambut kedatangan beliau.

Tak hanya itu, Jendral Bintang Satu ini juga melihat langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Sangup untuk mengetahui hasil dan manfaat TMMD  bagi warga.

Waaster juga berharap kepada warga Desa Sangup, agar merawat bangunan fisik hasil dari TMMD sehingga dapat bermanfaat dalam jangka panjang.

Selain itu, terkait dengan wabah Covid 19 Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu berpesan agar warga Desa Sangup selalu mentaati protokoler kesehatan Covid 19.

"Jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu rajin cuci tangan dengan sabun, karena pandemi Covid 19 belum berakhir, tetap sabar dan waspada, " Kata Waaster saat bertemu warga.

Waaster Kasad meninjau betonisasi jalan dengan menyusuri jalan tersebut dan meninjau rehab rumah tak layak huni hasil dari satgas TMMD yang lalu. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

 

 

berita polri tni