-->

TNI Polri Pantau Dan Bantu Proses Pembelajaran Jarak Jauh

Boyolali. Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.I.P.,M.I.P. dan Kapolres Boyolali AKBP Rahmat Nur Hidayat, S.I.K., S.H. beserta anggota menggelar sepeda santai (Gowes) yang dimulai dari Mapolres Boyolali. Kegiatan gowes yang menyusuri jalan pedesaan menuju Desa Dukuh Kecamatan Banyudono ini juga dilanjutkan dengan Bhakti Sosial. Rabu (19/08).

Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 yang ditujukan kepada kepada warga Desa Dukuh Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali yang terdampak pandemi Covid-19.

Secara simbolis Dandim 0724/Boyolali maupun Kapolres Boyolali menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Dukuh. Selain menyalurkan hobi, sekaligus menjaga stamina tubuh para anggota.

"Selain menjaga stamina agar tetap sehat, dalam gowes ini juga kami selipkan kegiatan kemanusiaan bakti sosial bersama Kapolres pada warga yang terdampak pandemi Covid 19 ini."Tutur Dandim. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

0 Response to "TNI Polri Pantau Dan Bantu Proses Pembelajaran Jarak Jauh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel