Swipe up untuk membaca artikel

TNI-Polri Cek Penerapan Protokol Kesehatan dipusat Perbelanjaan

Boyolali. Batuud Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serma Lanjar Suwanto beserta Babinkamtipmas Polsek Boyolali Kota melaksanakan pengecekan penerapan disiplin protokol di Swalayan Rahma, Jln. Pandanaran, Pomah, Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Minggu Sore (16/7).

Saat ditemui Batituud Koramil 01/Kota Boyolali Serma Lanjar Suwanto mengatakan Kedatangan kami ini untuk memastikan pusat perbelanjaan yang beroperasi di Kota Boyolali dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita ingin memastikan sejumlah pusat perbelanjaan untuk menerapkan protokol kesehatan," terang Batituud.

"Disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan masyarakat saat ini. Hal ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Boyolali yang semakin hari semakain meningkat. Imbuh Serma Lanjar Suwanto.

Dijelaskannya, disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19. Ia berharap, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.

"Secara garis besar pengunjung dan pihak pemilik swalayan Rahma, telah mematuhi protokol Kesehatan, sekarang warga semakin sadar akan pentingnya protokol Kesehatan, diharapkan protokol kesehatan menjadi trend gaya hidup baru di era new normal ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Boyolali terhindar dari penyakit Covid-19". Pungkasnya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

berita polri tni