Iklan

Berita Militer
Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-05T00:57:23Z
beritatni

Sumringah Warga menikmati Hasil TMMD Sangup

Boyolali. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim 0724/Boyolali memang telah usai beberapa waktu yang lalu tepatnya 31 Oktober 2019 di Desa Sangup Kecamatan Taman Sari yang merupakan kecamatan pemekaran dari Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali.

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf  Aris Prasetyo. SIP., M.I.P. melaksanakan pemantauan dan peninjauan langsung  hasil dari pelaksanaan TMMD Reguler 106 utamanya adalah betonisasi jalan sepanjang  3.212 Meter. Selasa (04/08).

Didampingi Danramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Mutaqim dan Kepala Desa Sangup Triyono, Dandim 0724/Boyolali menyusuri jalan hasil betonisasi TMMD yang terlihat masih seperti habis dikerjakan, Dandim meminta kepada Kepala Desa Sangup agar warga mampu memelihara dan memanfaatkan hasil TMMD ini dengan baik untuk distribusi hasil pertanian serta memudahkan urusan warga yang lainnya.

"Semoga hasil TMMD ini memberikan banyak manfaat terutama dalam distribusi hasil panen dan warga Sangup bisa memelihara jalan ini agar lebih awet dan bertahan sampai bertahun-tahun lamanya." Tutur Dandim.

Mbah Parti salah satu warga yang melintas tampak sumringah membawa pakan ternak yang dibawanya dari kebun serta menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI maupun Polri yang membuatkan sehingga  jalan ke kebun semakin mudah.

"Terima kasih bapak-bapak TNI dan Polri yang sudah membantu membuatkan jalan ini sehingga jalan ke kebun untuk mencari pakan ternak lebih mudah". Ucap Mbah Parti kepada Dandim dan rombongan. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali)

 

Tidak ada komentar: