Iklan

Berita Militer
Sabtu, 22 Agustus 2020, Agustus 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-29T00:35:54Z
beritapolritni

Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Upaya Memutus Mata Rantai Covid - 19



Klaten I Anggota Koramil 16 Tulung, Koptu Sumarjono dan Kopda Sugeng Bantoro melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Selo Geringging dan Sertu Tulus juga memberikan himbauan di Pasar Tradisional Pomah, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jum'at (21/08/2020).

Adapun pelaksanaan himbauan / penegakan disiplin protokol kesehatan bagi warga dan pedagang yang beraktivitas yang belum mematuhi protokol kesehatan atau belum memakai masker. 

Menyampaikan Pesan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi, serta selalu tenang dalam menghadapi adanya virus Covid - 19. 

Menghimbau kepada warga dan pedagang apabila keluar rumah menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta tidak lupa untuk mematuhi semua protokoler kesehatan.
 
Menyampaikan bila ada perkembangan situasi di wilayah segera lapor cepat atau koordinasi dengan Babinsa di wilayah masing - masing. 

Babinsa Koramil 16 /Tulung  berharap warga tidak lengah, dalam menghadapi Pandemi Covid ini dan selalu mematuhi rambu - rambu Pemerintah Daerah. Semoga musibah ini cepat selesai dan tentunya selalu berdoa kepada Tahun Yang Maha Esa,"Ungkap Babinsa.Pendim Klaten 

Tidak ada komentar: