Swipe up untuk membaca artikel

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kasdim 0728/Wonogiri Kepada Anggota



Wonogiri – Guna mengetahui kesiapan dan kelengkapan personil, anggota Kodim 0728/Wonogiri baik militer maupun PNS melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd, Rabu(26/8).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kasdim menyampaikan, agar seluruh anggota menjaga kondusifitas wilayah dengan mengenali setiap potensi konflik yang bisa memicu hal-hal yang tidak diingkan.

Menghadapi Pandemi Covid, Kasdim juga berharap agar seluruh anggota turut aktif mengikuti perkembangan di wilayah binaan masing-masing. " jangan lelah untuk terus mengajak masyarakat dalam mentaati protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ", ucapnya.


Menyikapi program dari Komando atas yang akan mengadakan kegiatan di wilayah Kodim 0728/Wonogiri, Kasdim berpesan agar selalu berkordinasi guna sukses dan kelancaran kegiatan.

Menghakiri arahannya, Kasdim menitipkan pesan dari Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., kepada seluruh Anggota beserta PNS agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing. Laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan kemampuan kita, tetap laksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, (Pendim 0728/Wng).
berita polri tni