Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Sholat Idul Adha, Semua Sudah Pakai Masker

Boyolali. Hari Raya Idul Adha 1441 H telah telah tiba pada hari Jumat 31 Juli 2020, Babinsa Koramil Sambi Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Sambi  melaksanakan patroli secara bersama dan memantau pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Jami Sambi. Jumat (31/07).

Selain memantau pelaksanaan Sholat Idul Adha  Babinsa dan Bhabinkamtipmas senantiasa menghimbau warga yang mau mengikuti sholat agar memperhatikan protocol kesehatan tentang pencegahan virus corona. Banyaknya warga yang memarkir kendaraan di pinggir jalan memaksa para Babinsa dan Bhabinkamtipmas untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan pencurian kendaraan. 

"Pemantauan pelaksanaan Sholat Idul Adha ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan menghimbau agar daalm melaksanakan Sholat tetap mengutamakan Protokoler Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid19" ujar Sertu Marjoko selaku Babinsa yang melaksanakan pemantauan.

Pada pelaksanaan himbauan disampaikan secara humanis agar dapat di terima masyarakat yang menjalankan Sholat, dan selama memantau kegiatan seluruh warga tampak melaksanakan Protokoler kesehatan.

"Semua warga sudah memakai masker, sebaiknya saat meninggalkan tempat juga harus cuci tangan dan saling jaga jarak "pungkas Sertu Marjoko. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni