Iklan

Berita Militer
Kamis, 13 Agustus 2020, Agustus 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-17T01:58:31Z
beritapolritni

Kodim Sragen - Babinsa Himbau Warga Tetap Memakai Masker Saat Beraktivitas di Era New Normal

Kodim Sragen - Babinsa Himbau Warga Tetap Memakai Masker Saat  Beraktivitas di Era New Normal
Add caption


Kamis, 13 Agustus 2020 pukul 10.00 s/d Selesai Serda Simon Babinsa desa Blangu melaksanakan komunikasi sosial ( komsos ) dengan warga masyarakat Dk. Jetis RT 01 Desa Blangu Kec. Gesi.

Kita tengah memasuki new normal atau kenormalan baru dengan membiasakan disiplin diri untuk mencegah penyebaran virus corona. Disiplin diri yang dimaksud adalah dengan physical distancing, cuci tangan teratur, hingga memakai masker.


" Sebelum menggunakan masker, cuci tangan terlebih dahulu dengan sabun dan air bersih. Kemudian, periksa masker dan lihat apakah ada kerusakan atau kotor. Jika tidak ada, kenakanlah masker dan sesuaikan pada wajah tanpa adanya celah di samping. Jangan pula menggunakan masker di bawah hidung. Pastikan masker menutupi mulut, hidung, dan dagu. Hindari menyentuh masker karena bisa saja terjadi transfer virus " jelas Serda Simon. 


Sementara, apabila telah selesai mengenakan masker, cuci tangan terlebih dahulu sebelum melepasnya. Lalu, lepaskan masker pada bagian karet di belakang telinga atau tali di belakang kepala dan jauhkan dari wajah.


" Jangan melepasnya dengan menyentuh bagian depan masker. Selanjutnya, kamu bisa mencuci masker untuk digunakan kembali nanti. Jangan lupa untuk mencuci tangan setelah melepas masker " imbuh Simon.(RED)







Tidak ada komentar: