Iklan

Berita Militer
Senin, 10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-17T01:58:28Z
beritapolritni

Kodim Sragen - Arisan Persit Ranting 17, Ajang Silahturahmi Anggota

Kodim Sragen - Arisan Persit Ranting 17, Ajang Silahturahmi Anggota
Add caption


Minggu, 09 Agustus 2020 Pukul 09.00 - 11.45 Wib dilaksanakan Pertemuan Ranting 17 Miri bertempat di Obyek Wisata Tirta Kedung Ombo Kec.Sumberlawang Kab.Sragen.


Ny Kamalita, dalam pengarahannya menekankan agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos, jangan sampai salah dalam menyampaikan, sehingga bisa mengakibatkan keluarga kena dampaknya.  jagalah anak-anak dan keluarga dengan baik, jangan sampai terjerumus ke hal yang tidak baik, berusahalah mendidik anak dan perhatian dengan baik, dan jauhilah Narkoba.


 " Sebagai organisasi persatuan istri prajurit (Persit) di tuntut harus selalu siap dan setia dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok suami, sehingga hal tersebut benar-benar dapat terwujud dengan maksimal, ucap Ny. Kamalita.


"Diharapkan agar anggota Persit ranting miri menghadiri pertemuan rutin sebagai sarana silaturrohmi antar anggota, Kesuksesan suami dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari dorongan istri dan Jaga terus keharmonisan keluarga dengan saling melengkapi dalam keluarga", pesan Ny. Kamalita.(RED)


Tidak ada komentar: