Swipe up untuk membaca artikel

Jelang HUT RI Personil Kodim Boyolali Bersihkan Patung Pahlawan

Boyolali.  Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal sebentar lagi. Hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan kita, Pesonil Kodim 0724/Boyolali membersihkan patung pahlawan nasional di komplek perkantoran Pemkab Boyolali. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI.

Sejumlah anggota Kodim 0724/Boyolali melakukan pembersihan patung pahlawan yang berada di komplek kantor terpadu Pemkab Boyolali, Jumat (14/8/2020).

Patung Soekarno, Jenderal Sudirman, dan Jenderal Ahmad Yani dibersihkan oleh personel Kodim 0724/Boyolali.Patung-patung pahlawan nasional yang dibersihkan itu rata-rata memiliki tinggi sekitar 10 meter,sehingga waktu membersihkannya dibutuhkan bantuan alat dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boyolali.

Kegiatan bakti sosial bersih-bersih monumen patung itu untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita polri tni