Iklan

Berita Militer
Selasa, 11 Agustus 2020, Agustus 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-17T01:58:28Z
beritapolritni

Jelang HUT RI ke 75 TNI POLRI Bagikan Masker

Boyolali. Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 75, sekaligus untuk memutus penyebaran virus Corona dan beberapa petugas gabungan TNI-Polri maupun Gugus Tugas Covid-19 di tingkat Kecamatan menggelar kegiatan penegakkan protokol kesehatan. Kegiatan itu juga sekaligus membagikan masker kepada kepada pengendara, di Jalan Desa Talakbroto Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Selasa ( 11/08).

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan dari Anggota Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali, Polsek Simo dan Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Simo melakukan peneguran kepada para warga dan pengendara yang tidak mengenakan masker.

Usai kegiatan Danramil 12/Simo Kapten Cba Pujiarto mengatakan, apabila pihaknya menemukan warga dan pengendara yang tidak mengenakan masker, maka akan ditegur.

"Bukan hanya menegur saja, namun petugas juga menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan masker kepada warga yang tidak mengenakan, sembari mengingatkan untuk selalu mengenakan masker saat ke luar rumah." Kata Danramil 12 Simo.

Danramil menambahkan bahwa kami mengimbau kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan mengingat Pandemi Corona di Kabupaten Boyolali masih belum mereda juga masih ada masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan padahal tingkat penyebaran Covid-19 di Boyolali masih terjadi. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali)

Tidak ada komentar: