Swipe up untuk membaca artikel

Inilah Wujud Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Di Wilayah Binaan

Inilah Wujud Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Di Wilayah Binaan

Kodim Klaten - Sebuah wujud sinergitas yang selalu terjalin dengan baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangdowo dengan aktif mendatangi aparatur Desa Munggung Kec Karangdowo Kab Klaten. Minggu (30/08/20)

Hal ini selalu dilakukan oleh Serma Winarno selaku Babinsa Desa Munggung bersama dengan Brigpol Sakti yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas.

Kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini untuk mengetahui situasi terkini Kamtibmas Desa Munggung, dengan berinteraksi dengan aparatur Desa.

Saat dikantor desa, Babinsa menyampaikan bahwa agar seluruh perangkat desa selalu menginformasikan kepadanya apabila ada kejadian yang menonjol.

Bhabinkamtibmas pun juga berharap, kepada seluruh unsur yang ada di Desa selalu kompak untuk sama sama menjaga kondusifitas dan keamanan di Desa Munggung.

Sugiyana sang Kades pun, menerima semua masukan dan harapan dari Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas, serta akan melaksanakannya dengan maksimal bersama perangkatnya dan warganya.

Pihaknya juga berterima kasih atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif diwilayah membantu menciptakan Kamtibmas yang sudah terlaksana dengan baik.

Sebelum meninggalkan kantor desa Serma Winarno berpesan kepada seluruh aparatur Desa untuk selalu melaksanakan protokoler kesehatan, agar desa munggung terbebas dari pandemi Covid 19. Pendim Klaten.

berita polri tni