Iklan

Berita Militer
Minggu, 23 Agustus 2020, Agustus 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-29T00:35:54Z
beritapolritni

Gebrak Masker Gabungan di Matesih

KodimKaranganyar Gebrak Masker Gabungan di Matesih

KodimKaranganyar - Gebrak Masker Gabungan di Matesih
KodimKaranganyar Gebrak Masker Gabungan di Matesih

Ibu Persit Ranting 08 Koramil 07/Matesih bersama Ibu Bhayangkari Polsek Matesih dan Ibu TP. PKK kecamatan Matesih membagikan masker gratis ke warga masyarakat di sejumlah pasar Tradisional kecamatan Matesih, Rabu (19/08/2020).


Gebrak masker gabungan ini, selain langkah pencegahan penularan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker, hal itu sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah.


Pembagian masker tersebut dilakukan disejumlah titik yaitu meliputi pasar tradisional, komplek pertokoan, perempatan lampu merah dan tempat umum lainnya di wilayah kecamatan Matesih.


Kurang lebih 1.500 helai masker dibagikan bagi masyarakat, khususnya kelompok rentan, mulai pedagang, juru parkir, petugas sampah, dan masyarakat.


Harapannya semakin banyak masyarakat yang sadar untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Di samping itu juga untuk menjaga kenyamanan bersama.


Hal ini sesuai dengan anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah untuk pencegahan penularan virus corona dengan wajib menggunakan masker.(07-Kra27)

Tidak ada komentar: