Iklan

Berita Militer
Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-26T05:32:24Z
beritapolritni

Dandim Klaten Beserta Istri Kunjungi Koramil 21 Juwiring

Dandim Klaten Beserta Istri Kunjungi Koramil 21 Juwiring

Dandim Klaten Beserta Istri Kunjungi Koramil 21 Juwiring

KodimKlaten -  Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P beserta Ny. Doris Joni Eko Prasetyo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Koorcab Rem 074/Wrt melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 21/Juwiring. Rabu (26/08/20)

 

Pada kesempatan itu Kapten Inf Srimin selaku Danramil 21 Juwiring melaporkan situasi dan kondisi terkini wilayah kecamatan Juwiring.

 Dandim Klaten Beserta Istri Kunjungi Koramil 21 Juwiring


Danramil juga menegaskan bahwa dirinya bersama seluruh anggotanya akan selalu berusaha dengan maksimal untuk melaksanakan seluruh Program dan Anggaran Kerja Kodim 0723 Klaten.

 

Sementara itu, dalam arahannya Dandim mengharapkan pengabdian prajurit Koramil 21 Juwiring semakin baik, hindari pelanggaran, dan lakukan pembinaan keluarga yang harmonis sehingga dapat menunjang dinas menjadi lebih baik.

Pengarahan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Dandim 0723 Klaten Di Koramil 21 Juwiring

" Marilah kita selalu berdoa dan banyak ibadah, dimana pun dan bagaimana pun situasinya kita utamakan ibadah. Saling menasehati tentang kebaikan sehingga selamat dunia dan akhirat, " kata Dandim.

 

Selain itu Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P juga menekankan agar semua anggota mengutamakan pengamanan pangkalan dan selalu berhati-hati dalam bermedia social baik TNI, PNS dan Persit serta anak-anaknya.

 

Terkait pandemi Covid 19, Dandim berharap agar anggota jaga kesehatan selalu lakukan protokoler kesehatan dan rajin olahraga serta membiasakan pola hidup sehat agar terhindar dari segala penyakit.

 

Turut menyambut kedatangan Dandim 0723 Klaten , Herlambang Jaka Santoso, SE, MSi Camat Juwiring, Iptu Sugiono Wakapolsek Juwiring dan seluruh anggota Koramil 21/Juwiring.

serta  Anggota Persit KCK Ranting 22 Ramil 21/Juwiring. Pendim Klaten


Tidak ada komentar: